5 Misteri Bumi Berongga di Godzilla vs. Kong jika Benar-benar Ada

  • 2 min read
  • Apr 03, 2021
godzilla-vs-kong

Film Godzilla versus. Kong sukses membuat beberapa orang balik ke bioskop. Film terkini MonsterVerse yang mencekam dan penuh fantasi ini punyai episode memikat, khususnya saat pertempuran Godzilla dan Kong.

Nach, salah satunya mistis yang sangat menarik dalam film ini ialah ditemukan Bumi Memiliki rongga atau Hollow Earth. Dunia itu ada di perut Bumi dan tampilkan sebuah kehidupan seperti di atas Bumi dengan ide seperti film Upside Down (2012). Menarik melihat ada dunia lain dalam perut Bumi yang rupanya sebagai rumah Kong dan kaiju.

Walau fiksi, masih memunculkan beberapa mistis yang bisa saja membuat pemirsa ingin tahu mengenai Bumi Memiliki rongga di film Godzilla versus. Kong berikut di bawah ini.

Seberapa jauh menuju Bumi Berongga?

Misteri Bumi Berongga di Godzilla vs Kong jika Benar-benar Ada.

Dalam film Godzilla versus. Kong, ada episode saat Kong dibawa masuk di Bumi Memiliki rongga, dunia yang dipandang seperti rumah untuk primata raksasa itu. Nach, pintu masuk Bumi Memiliki rongga ini berada di Kutub Utara.

Kong dan beberapa ilmuwan terjun bebas ke arah dunia yang seolah tidak tersentuh itu. Bila memang Bumi Memiliki rongga itu ada, sepanjang apa dalamnya? Berapakah lama saat yang dapat dilakukan ke dunia itu?

Apa yang menyinari Bumi Berongga?

Misteri Bumi Berongga di Godzilla vs Kong jika Benar-benar Ada.

Untuk kita yang hidup di atas Bumi, tiap hari cahaya Matahari menerangi beberapa permukaan. Cahayanya menjadikan ada waktu pagi sampai petang. Cahaya matahari yang membuat kita dapat menyaksikan secara jelas.

Nach, bila ada sebuah kehidupan dalam perut Bumi, cukup mengundang pertanyaan. Darimanakah asal sinar yang menerangi Bumi Memiliki rongga? Ingat, Matahari tidak tembus ke perut Bumi. Sesungguhnya, ekspedisi James Cameron ke Palung Mariana menjadi bukti jika cahaya Matahari gagal tembus ke situ. Jadi kemungkinan pertanyaan itu muncul di beberapa kepala pemirsa.

Bagaimana flora dan fauna bisa tumbuh?

Misteri Bumi Berongga di Godzilla vs Kong jika Benar-benar Ada.

Masih menyambung dengan point pertama. Matahari memang memberikan kehidupan pada makhluk di bumi. Cahaya matahari itu akan membuat tumbuhan bisa hidup bahkan juga berfotosintesis. Nach, di Bumi Memiliki rongga, kita dapat saksikan flora dan fauna yang tumbuh di situ.

Pertanyaanya, bila tidak ada Matahari, bagaimana flora dan fauna dapat tumbuh di situ? Jawaban paling simpelnya, dapat maka pohon yang tumbuh di rongga Bumi itu memang sebuah tumbuhan spesies baru yang tidak membutuhkan cahaya matahari agar bisa berkembang.

Apakah di dalam Bumi Berongga terdapat manusia?

Misteri Bumi Berongga di Godzilla vs Kong jika Benar-benar Ada.

Tidak hanya Bumi datar yang punyai banyak penganut. Rupanya, Bumi Memiliki rongga mempunyai penganut, Dalam dunia riil, ada beberapa orang yang memercayainya. Sementara di film, ada orang yang memercayainya, seperti professor Nathan Lind.

Nach, mungkin sesudah melihat film Godzilla versus. Kong, ada pula pemirsa yang mempunyai pertanyaan sama: apa di Bumi Memiliki rongga itu ada manusia? Ingat, dikisahkan di situ ada beberapa hewan dan tumbuhan yang bisa hidup. Maka mungkin manusia bisa juga bertahan hidup di situ.

Bagaimanakah cara Nathan Lind dan teman-teman dapat bernapas dalam Bumi Memiliki rongga?

Nathan Lind.

Apa kamu sempat pikirkan saat menonton Godzilla versus. Kong bagaimana beberapa manusia bernapas dalam Bumi Memiliki rongga? Seperti Dr. Nathan Lind, Dr. Ilene, Jia, dan yang lain di situ. Apa dalam Bumi itu ada udara? Apa hasil fotosintesis tumbuhan dalam Bumi Memiliki rongga hasilkan oksigen? Walau fiktif, tetapi mistis ini cukup membuat ingin tahu apa manusia dapat bernapas dalam daratan yang ada dekat pokok Bumi.

***

Yang pasti, film Godzilla versus. Kong cukup sukses mendatangkan kemelut dan pasti sukses melipur pemirsa dengan beberapa aksi berantem dua titan menarik ini. Nach, kecuali beberapa pertanyaan mengenai Bumi Memiliki rongga di atas, apa ada hal yang ganjil yang membuat kamu ikut juga overthinking mengenai peradaban di bawah Bumi yang kita injak ini?

– Dalam film Godzilla versus Kong diperkenalkan berkenaan Bumi yang memiliki rongga.
– Walau fiktif, pertanyaan mengenai Bumi berongga tempat spesies Kong hidup ini menjadi mistis, bila betul-betul ada dalam dunia riil.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *